Sunday 23 November 2014

7 Film Berdasarkan Kisah Nyata

Kali ini ane ingin share soal film nih yang pernah ane tonton, yang menurut si pembuat film tersebut menurut kisah nyata dari suatu kejadian, langsung aja ya gan gak pake lama deh.

1. Captain Phillips (2013)

Pertama ane suka nih film gan kisah dari perjuangan Kapten Richard Phillips, Kapten dari kapal Maersk Alabama yang mengangkut kargo sebesar 17.000 ton dengan 20 orang awak, Kapten Phillips cukup mengerti bahwa mereka akan melewati area pesisir yang berbahaya karena adanya aktivitas perompak laut. pokoknya nih film bagus gan untuk di tonton.



nih gan Official trainernya Captain Phillips


2. Into the wild

Sesuai dengan judulnya gan ke alam liar, film ini berceritakan tentang Christopher McCandless adalah mahasiswa yang baru lulus dari kuliahnya di Universitas Emory, orang tuanya sangat bangga terhadapnya,orangtua chris ingin membelikan mobil baru untuk dirinya ketika chris dan keluarga makan d restoran,chris pun menolak dan berkata kepada orangtuanya bahwa ia tidak ingin di belikan apa-apa, chris memutuskan untuk meninggalkan kehidupan yang dia miliki sebelumnya. Dia menganggap semua yang ada di sekitar dirinya itu palsu. Dia hanya percaya pada adiknya saja. Dan memutuskan untuk mencoba bertahan hidup di Alaska. Christ meninggalkan semua yang dia miliki, mulai dari tabungan, kartu kredit, kartu ATM, kartu identitas, dan lain lainnya semua dia bakar dan mengunting semua kartu. Nih film cocok gan bagi yang suka berpetualang ke alam bebas



langsung aja ya gan nih trailer dari Into The Wild




3. 127hours (2010)

Nih film masih satu sodara gan sama Into the wild, makusd ane masih sama sama suka berpetualang awal mulanya neh gan dimulai ketika Aron seorang remaja yang hobi mendaki dan melakukan hal gila pergi sendirian ke Blue John Canyon, di Utah. 
Ia pergi tanpa mengabarkan siapapun. Laiknya para pendaki yang berpengalaman, ia pergi dengan berbagai persiapan dan perlengkapan yang sangat lengkap, serta perhitungan matang akan segala jadwal kegiatan dalam perjalanannya. Di film ini juga menyinggung produk dari negara tirai bambu nih gan dengan kwalitas barangnya gitulah heheh,
pesan ane ya gan untuk lebih hati - hati dalam berpetualang ya gan soalnya keluarga, pacar, guru, dosen nungguin agan di rumah hehe.



nih gan langsung liat nih trailer film 127 hours


4. Machine Gun Preacher

film ini ane suka banget gan yang awalnya dari kisah nyata Sam Childers, seorang mantan kriminal narkoba yang bertransformasi menjadi penyelamat ratusan anak yang diculik dan yatim piatu. Sam mendirikan organisasi untuk menyelamatkan para 'malaikat' Afrika Timur itu. awalnya emang gak mudah gan sam menjual barang - barang pribadinya untuk anak anak afrika timur tersbut.


trailernya nih gan biar pada percaya hehe


5. Pain&Gain

film ini berawal dari binaragawan gan tapi bukan agung hercules ya ini kisah dari Daniel Lugo binaragawan biasa yang bekerja di Sun Gym bersama dengan temannya Adrian Doorbal, mereka berdua udah Bosan menjalani kehidupan yang miskin, Lugo berencana untuk menculik Victor Kershaw pengusaha kaya yang biasa berlatih di gym, Dengan bantuan dari seorang penjahat yang baru keluar dari penjara, Paul Doyle mereka saling bekerja sama tapi sayang gan mereka semua akhirnya masuk dalam jeruji besi.




nih gan langsung liat nih trailer film Pain&gain nya

6. The Devil Double

siapa yang tak kenal saddam husein penguasa iraq, naah bukan saddamnya yang di bahas di film ini 
The Devil's Double" menceritakan kisah luar biasa dari Latif Tahia, seorang tentara Iraq yang dipanggil ke istana presiden pada 1987. Ia diperintahkan untuk menjadi anak sulung Saddam karena mereka mempunyai wajah serupa. Dengan berpura-pura menjadi Uday, 
Latif mendapat kehormatan tapi itu hanyalah awal dari sebuah mimpi buruk.Keluarganya berada di bawah ancaman Uday, maka Latif pun tak punya pilihan lain selain mengikuti apa yang diinginkan Uday. Sementara Uday sendiri sibuk dengan kehidupan foya-foyanya. 


trailernya nih gan nih film bagus tapi khusus 18+ ya




7. The billionaire

siapa yang gak tau film ini gan kebanyakan udah pada nonton nih film, film Thailand ini berawal tentang TOP , seorang anak yang kecanduan bermain game online. dan otak Top pun mulai pintar dan ia mulai malas dengan dunia pendidikan. ia lebih memilih berwirausaha setelah tertipu, gagal dengan hasil jerih parahnya ia dapat sukses dengan bebisinis Rumput laut "Tao Kae Noi" cemilan itu sudah di export kemana aja termasuk indonesia gan liat aja di Indomart pasti ada hehe.
film ini cocok banget gan untuk memotivasi bagi yang baru atau mau berwirausaha



trailer dari film The Billionaire nih gan


Sekian ya gan terimakasih banyak udah mau mampir ke blognya orang gila hhehe.

0 komentar:

Post a Comment